Selamat Datang di Menurunkan Berat Badan Ampuh

Pelangsing Tubuh yang Aman dan Cepat, 0857 0333 3436

Ampuh!!!, Pelangsing Tubuh yang Aman dan Cepat. 100% Herbal dan Terbaik, tanpa diet tersiksa dan oke ke ibu setelah melahirkan. Ph/WA 0857 0333 3436

Mempunyai tubuh yang langsing dan sehat adalah impian semua orang, wanita mana yang tidak  mau mempunyai badan yang sehat dan ideal serta langsing? Boleh-boleh saja jika Anda menginginkan badan yang  ideal dengan cara diet. Namun Anda harus berhati-hati dan pintar memilih diet yang tepat agar memiliki badan yang langsing pun terpenuhi.

Bukannya berat badan menurun, malah berat badan Anda semakin melonjak drastis. Jika diet tidak dijalankan dengan benar bisa-bisa menyebabkan gangguan kesehatan . Nah maka dari itu Anda harus menjalani diet yang sehat alami agar Anda dapat memiliki berat badan yang ideal dan memiliki tubuh yang langsing serta sehat.


Seberapa sering anda memilih diet kilat populer karena ikut-ikutan teman, saudara, atau yang lainnya? Beberapa pola diet mungkin memang cocok untuk sebagian orang dan memberikan pengaruh yang cukup terhadap penurunan berat badan mereka. Tapi, anda harus paham, kalau kebutuhan, gaya hidup, dan pilihan makanan mereka bisa sangat berbeda dari anda.

Jadi, tahu dulu dulu alasan anda pribadi kenapa harus turun berat badan sebelum melakukan diet. Hal ini supaya program diet anda tidak berjalan percuma dan bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan bagi anda untuk menurunkan berat badan.

Penyebab Badan Tidak Langsing Ideal

1. Kebiasaan tidur


Orang dewasa pada umumnya membutuhkan 8 jam lamanya untuk tidur. Namun, angka ini bervariasi untuk masing-masing orang. Sebagian orang dapat merasa cukup dengan tidur selama 5-7 jam, ada juga yang butuh 8 jam. Pada kategori usia anak-anak dan lanjut usia pun berbeda.Kurang tidur bisa memengaruhi hormon yang mengatur nafsu makan dan rasa lapar jadi terganggu. Sehingga anda menjadi lebih sering makan.
Kurang tidur juga membuat badan terasa lemas sepanjang hari, sehingga membuat anda malas berolahraga, karena bawaannya ingin tidur terus.

2. Kurang minum air putih


Meminum 2-8 gelas air putih atau 1 liter pun setiap hari dapat membantu anda menurunkan berat badan. Karena air putih tidak memiliki kalori, sehingga dapat mengobati rasa haus tanpa menambah berat badan.
Hanya meminum air putih juga dapat menghindari kita dalam mengonsumsi minuman soda, jus atau kopi instan yang memiliki kalori dan kadar gula tinggi, yang sering menjadi penyebab bertambahnya berat badan.

3. Menunggu terlalu lama untuk makan


Mungkin anda berpikir, bahwa dengan mengulur waktu makan, maka akan dapat membuat berat badan turun. Karena tubuh membakar cadangan lemak di tubuh menjadi energi saat kita menahan lapar.

Akan tetapi, ternyata bila kita memberi jeda waktu yang terlalu panjang pada saat waktu makan, maka metabolism didalam tubuh kita akan melambat.
Hal ini mengakibatkan sistem tubuh tidak bisa membakar semua kalori yang masuk saat anda makan.

Semua ekstra kalori itu bisa menambah berat badan. Anda juga jadi cenderung makan lebih banyak karena sangat lapar setelah jeda menahan lapar yang panjang. Cobalah untuk makan dengan porsi yang dikurangi dengan jeda waktu yang telah ditentukan.

4. Terlalu sering makan di luar


Bila anda sedang dalam program diet, sebaiknya hindari untuk makan di luar. Karena makanan di luar seringkali memiliki kalori yang cukup tinggi, meskipun makanan yang diklaim tak memiliki kalori seperti salad, stroberi, wortel, sayur bawam.
Mereka yang makan di luar pada jam makan siang setiap hari, berat badannya bertambah 2,5-3kg lebih banyak dibandingkan mereka yang membawa bekal dari rumah.

Membawa bekal sendiri, selain lebih sehat anda juga bisa mengontrol berapa jumlah kalori dan kadar lemak yang dikonsumsi dengan menentukan menu sendiri.

5. Duduk sepanjang hari


Anda yang bekerja di kantor apalagi sering didepan komputer dan duduk hampir sepanjang hari, bisa jadi sangat sulit menurunkan berat badan. Saat anda duduk dalam waktu lama, tubuh akan kehilangan kemampuan untuk mendeteksi bahwa anda makan terlalu banyak. Hal ini bisa menyebabkan berat badan naik akibat pola makan yang berlebihan.

Cobalah untuk bangun dari tempat duduk setiap sepuluh menit, lakukan senam kecil atau peregangan, Anda juga bisa berjalan kaki di kantor mengunjungi teman sepekerjaan, gerakan tubuh anda agar tubuh tetap sehat.

6. Makan banyak setelah olahraga


Olahraga adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan, karena bisa membakar kalori lebih banyak dan juga membangun masa otot. Tetapi, jika anda makan banyak setelah berolahraga, maka olahraga yang dilakukan akan percuma.

Kita harus jaga asupan makanan setelah berolahraga, usahakan jangan meminum soda, atau minuman instan yang mengandung kadar gula berlebih. Apabila ingin makan setelah berolahraga kita harus menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi.

7. Sering minum alkohol


Segala macam jenis alkohol bisa menambah jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Bila Anda sering minum alkohol lebih dari 3 kali sehari atau bahkan lebih, kemungkinan besar berat badan akan bertambah. Tak peduli jenis alkohol yang dikonsumsi.

Berusahalah untuk membatasi asupan alkohol hanya satu gelas sehari, untuk menghindari penambahan berat badan yang berasal dari kalori dalam minuman beralkohol.

8. Konsumsi makanan ringan berlebih saat stres


Saat seseorang merasa tegang atau stres, ada kecenderungan untuk makan makanan tak sehat, seperti makanan manis yang tinggi kalori, karena ingin mendapatkan ketenangan dengan cepat dari konsumsi makanan lezat tersebut.

Hal ini berbahaya bagi program diet anda, karena ada makanan yang masuk ke dalam tubuh saat tubuh tidak memerlukannya.

9. Keputusan makan dengan cepat


Saat kita dalam keadaan lapar, kita cenderung makan apa saja untuk agar dapat mengganjal rasa lapar kita. Hal ini tidak baik dalam program diet Anda, karena bisa menambah berat badan beberapa kilo.

Makanan ringan atau makanan berat yang sering dipilih untuk mengatasi lapar dengan cepat, tidak bisa diserap tubuh dengan baik. Dan juga tidak bisa menggunakannya sebagai energi, seperti kalori dari makanan sehat.

Hal ini membuat anda cenderung merasa lebih cepat lapar lagi sehingga anda akan makan dan minum lebih banyak.
Makanan Untuk Pelangsing Badan

Dengan melakukan program diet dan mengendalikan jumpah makanan yang Anda makan setiap hari, maka dapat memudahkan Anda untuk menurunkan berat badan.
Ada berbagai makanan dan minuman yang tepat dan sehat yang dapat Anda beli dengan mudah dan dengan harga yang murah.

Inilah beberapa makanan dan minuman yang murah dan dapat membuat Anda menjadi sehat dan dapat menurunkan berat badan Anda :

1. Oatmeal


Oatmeal adalah salah satu makanan sehat yang paling sering dikonsumsi apalagi saat program diet. Bahkan oatmeal bisa dibilang sebagai makanan untuk diet sehat yang wajib ada setiap hari dalam menu diet anda.

Oatmeal merupakan oat groats, corn meal dan pease meal yang dihaluskan. Berbentuk bubuk dengan serpihan kasar namun halus. Aromanya gurih wangi seperti susu atau gandum. Ada yang disebut quick oat karena sudah dipotong serpihannya dan dikukus sehingga cepat matangdan siap untuk di sajikan jika dimasak. Ada juga yang instant oat yaitu yang bisa dimakan langsung. Jenis ini biasanya sudah ditambahkan gula dan rasa buah-buahan.Hal ini terjadi karena oatmeal termasuk makanan yang mengandung serat tinggi dan nilai indeks glikemik yang rendah.

Kandungan protein, magnesium dan vitamin serta rendah kalori dalam oatmeal juga berfungsi untuk menghasilkan energi yang cukup sehingga membuat anda tetap bersemangat untuk menjalani aktivitas.

Selain terbukti membantu menurunkan berat badan, oatmeal juga dapat membantu menjaga kadar kolesterol serta gula darah yang tinggi agar tetap normal. Untuk menu sarapan program diet Anda, oatmeal bisa jadi pilihan yang tepat.

2. Apel


Apel merupakan salah satu buah yang paling disukai orang apalagi ketika sedang diet. Buah berwarna merah atau hijau ini memang memiliki kandungan zat gizi yang baik dan mampu membantu usaha anda dalam menurunkan timbangan berat badan. Apel adalah salah satu yang paling tepat untuk menurunkan berat badan. Apel memiliki jumlah kalori yang minimal dan untuk jangka waktu 3 hari bisa menurunkan berat badan hingga 3kg.

Sementara serat yang ada di dalamnya adalah serat larut air yang dapat membuat anda tahan lapar lebih lama. Ini artinya,  anda bisa jadikan apel sebagai salah satu  makanan diet sehat di sela-sela waktu makan, supaya mencegah anda mengonsumsi makanan yang berlebihan. Apel ini mengandung vitamin yang dapat mengendalikan berat badan.

3. Putih telur


Biasanya putih telur dikonsumsi oleh para binaragawan untuk menu diet sehat danuntuk pembentukan tubuh yang di inginkan. Berbeda dengan kuning telur, putih telur memiliki protein yang tinggi namun rendah lemak, sehingga cocok dijadikan sebagai makanan untuk diet anda.

Ya, dalam 100 gram putih telur saja terdapat protein sebanyak kurang lebih sebesar 10,9 gram. Sementara, untuk lemaknya hanya ada sekitar 0,17 gram. Karena rendah lemak, anda tidak perlu khawatir dengan mengonsumsi putih telur
Ditambah lagi, makanan diet sehat ini tidak punya nilai indeks glikemik, karena tak memiliki kandungan karbohidrat, sehingga penderita diabetes bisa dengan aman mengonsumsi putih telur.

Meski rendah lemak, anda harus mengonsumsinya dalam jumlah yang cukup dan sesuai kebutuhan ya. Jangan lupa, variasikan putih telur dengan menu diet sehat lainnya agar asupan nutrisi Anda tetap terpenuhi.

4. Brokoli


Brokoli bisa anda andalkan sebagai salah satu makanan diet sehat. Hal ini karena brokoli sangat rendah kalori namun kaya akan vitamin, serat, serta mineral. Bayangkan, jika satu gelas yang penuh dengan potongan brokoli yang hanya mengandung 30 kalori saja. Sementara untuk kandungan serat, brokoli memiliki serat sebanyak kurang lebih 5 gram yang dapat membantu anda kenyang seharian.

Tidak hanya itu, pada orang yang menderita diabetes, sayur jenis ini mampu membantu mengendalikan kadar gula darah. Jadi, makan brokoli sebanyak-banyaknya juga tidak akan bikin gula darah seseorang naik.

5. Ikan


Selain berbagai jenis makanan yang sudah disebutkan di atas, anda juga dapat mengonsumsi ikan sebagai makanan diet sehat. Kandungan lemak baik dalam ikan dapat membantu anda menurutkan berat badan, loh. Berbeda seperti daging, ikan punya jenis lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan otak kita. Biasanya, lemak ini ada di dalam ikan yang hidup di air laut dalam seperti, ikan salmon, tuna dll.

Mengonsumsi asupan yang cukup dan tak berlebihan juga adalah cara bagi diabetesi untuk mengelola penyakitnya. Agar manfaat ikan ini lebih optimal, sebaiknya hindari mengonsumsi ikan dengan cara digoreng. Alih-alih ingin menurunkan berat badan, proses memasak tersebut justru akan mengonsumsi lebih banyak lemak di tubuh anda.

7. Camilan yang rendah kalori


Tak perlu meninggalkan kebiasaan untuk ngemil. Selama menjalani diet, anda sebenarnya tak dilarang kok untuk makan camilan. Saat ini sudah ada banyak camilan sehat dijual di berbagai tempat sebagai makanan diet sehat.

Akan tetapi, pastikan jika camilan yang anda konsumsi memang rendah kalori dan tak mengandung kadar gula yang tinggi, ya. Oleh sebab itu, kita harus sempatkan untuk periksa label nilai gizi yang tertera dalam kemasan makanan sebelum anda membeli camilan sehat. Perhatikan dengan cermat kandungan gula, lemak, serta kalori di dalam camilan tersebut agar diet sehat anda berjalan lancer dan bandan langsing pun dapat terpenuhi

Slimming Fast Herbal Fiber Blend Morinda : Pelangsing Tubuh yang Aman dan Cepat

TruAge Body Fiber Blend Morinda dikenal sebagai Slimming Fast Herbal terbaik di dunia. TruAge Body Fiber Blend Morinda telah terbukti secara klinis dapat menurunkan berat badan secara alami dan keinginan berbadan langsing pun terwujud. Karenanya, produk ini dinamai Slimming Fast Herbal (Obat Herbal Pelangsing Cepat). Semua bahan atau komposisinya adalah alami atau herbal dan telah terbukti

Truage Body fiber blend Morinda adalah kandungan perpaduan bahan bahan  dari alam pilihan yang terbaik, fiber blend mendukung penurunan berat badan yang sehat. Diolah dengan bahan bahan seperti serat, yang dapat membantu tubuh dalam proses pengeluaran lemak dan sisa sisa buangan. Kandungan ekstrak white kidey bean telah terbukti dapat mengurangi penyerapan gula dalam tubuh.

Fiber blend merupakan produk yang menggunakan bahan-bahan alam yang alami dan secara khusus dipilih setelah dipastikan mampu memberikan manfaat bagi tubuh. Terdapat White Kidney, Inulin, Noni, Psyllium husk , Wheat dan Barley. Keenam bahan utama ini memiliki kemampuan untuk menghambat gula dan membuangnya ke luar tubuh .


Fiber Blend Morinda memiliki kemampuan penekan nafsu makan yang efektif dan terjaga. Ia dapat membantu Anda mempertahankan glukosa darah pada tingkat yang rendah. Dengan kandungan serat psyillium, Fiber Blend akan membantu lemak keluar dari dalam tubuh. Hal ini sangat baik untuk kesehatan jantung dan salah satu faktor yang akan membantu untuk menjaga kadar kolesterol sehat tetap tinggi.
Kandungannya adalah campuran bahan yang inovatif dan alami. Fiber Blend adalah satu-satunya produk di dunia yang menggunakan campuran ekslusif bahan terbaik di dunia untuk memblokir penyerapan gula, sehingga mencegah pembentukan Advance Glycation Endproducts (AGEs) yang berbahaya dari dalam tubuh.
Berikut ini adalah kandungan yang terdapat di dalam fiber blend yaitu :
·        Inulin
·        Noni
·        Serat Wheat
·        Serat Husk
·        White Kidney Bean Ekstrak
·        Rumpur Barley

Cara Penggunaan TruAge Body Fiber Blend Morinda
1 .     Bulan pertama 2-3 kali sehari (selanjutnya 2 kali sehari)
2 .     Dalam setiap kali penyajian ambil 1 scoop (sendok takar) dicampur dengan 240 ml air
3 .     Dikonsumsi sebelum atau pada saat makan besar (bukan snack)
4 .     Apabila terjadi BAB lebih sering jangan panik
5 .     Perbanyak minum air hangat
6 .     Anjuran penggunaan minimal 3 bulan

TruAge Prominvit Morinda : Diet Sehat dan Secara Alami

Prominvit atau biasa disebut dengan nama Rapid fuel adalah nutrisi kesehatan yang kaya atas kandungan asam amino essensial. Selain asam amino juga terdapat vitamin dan mineral yang sangat penting bagi tubuh. Prominvit ini diproduksi setelah melalui penelitian yang panjang. Kandungan prominvit akan berproses membentuk protein terbaik yang nantinya akan membentuk jaringan otot, terutama otot kering.


Prominvit mempunyai kelebihan sebagai pengantar protein yang lebih cepat jika dibandingkan dengan produk lain serta manghasilkan hasil yang memuaskan. Selain itu juga dapat meningkatkan serta mempertahankan penampilan, kemampuan dalam mendapatkan energi yang cepat dan continue sehingga mencegah dehidrasi serta kemampuan untuk memulihkan dehidrasi kaya akan protein yang sangat tinggi.

Prominvit membantu membangung otot  yang akan membakar kelebihan gula. Sehingga akan tersedia sedikit gula untuk pembentukan AGEs (Advenced Glycations Ends Product) yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Prominvit bukan hanya bermanfaat dalam membantu membangun otot Anda. Namun bisa bermanfaat dan sangat membantu dalam menurunkan berat badan dan bisa mendapatkan ukuran tubuh yang ideal dan terbaik. Produk ini diproduksi oleh atlet yang profesional dan bergerak dibidangnya dengan baik. Itu dibuat untuk mereka yang senang melakukan latihan gym yang keras setiap hari. Prominvit menyediakan energi, daya tahan dan juga untuk pemulihan tubuh. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk didapatkan saat melakukan latihan yang paling baik


Cara Penggunaan
Tambahkan satu sendok sempurna level 8 fl. ons (240 ml) air. Aduk rata dan mengkonsumsi sebelum, selama, atau setelah aktivitas fisik. Penting: menggunakan jumlah yang tepat. Pencampuran setiap rasio lainnya akan berdampak negatif terhadap keberhasilan produk.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


Popular Posts

our article