Selamat Datang di Menurunkan Berat Badan Ampuh

Cara Diet Sehat dan Cepat Secara Alami, 0813 2800 2004

Ampuh!!!, Diet Sehat dan Cepat Secara Alami. Dapatkan tubuh sehat, ideal, langsing tanpa obat dan diet tersiksa. Ph/WA 0813-2800- 2004.

Memiliki tubuh yang sempurna dan sehat adalah impian semua orang. Boleh saja jika Anda menginginkan tubuh yang ideal dengan cara diet. Tetapi Anda harus berhati-hati dan pintar memilih diet yang tepat. Bukannya berat badan menurun, malah berat badan Anda semakin naik drastis.

Jika diet tidak dijalankan dengan tepat bisa-bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Karena itu, Anda harus menjalani diet yang sehat dan alami agar Anda dapat mempunyai badan yang langsing dan memiiki tubuh yang sehat.

Saat ini, masih banyak orang yang menjalani diet dengan cara merusak badan mereka dengan obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia. Mereka kurang memahami bahwa menjalani diet yang salah akan mengakibatkan efek samping yang sangat sakit. Melakukan diet sehat bukan hanya menurunkan berat badan Anda saja, justru membuat Anda mempunyai badan yang sehat.

Jadi Anda tidak perlu menahan rasa lapar, memakan makanan yang tidak enak dan mengurangi porsi makan. Diet yang sehat merupakan diet yang dapat dilakukan dengan mudah, tidak membuat Anda kekurangan nutrisi, aman untuk kesehatan tubuh, serta mencegah penyakit.

Penyebab Sulit Menjalani Diet Sehat

Mengapa Anda sulit untuk menjalani diet sehat?
Berikut beberapa factor penyebab dan penjelasannya:


1 Kebiasaan kurang tidur
Manusia seharusnya tidur 6 sampai 8 jam setiap malam. Jika Anda kurang tidur itu akan mengakibatkan badan Anda menjadi lesu, sehingga Anda menjadi malas berolahraga.


2 Makan banyak setelah olahraga
Olahraga merupakan cara yang baik untuk menurunkan berat badan, karena dengan olahraga Anda dapat membangun massa otot dan juga menghilangkan kalori. Maka dari itu, janganlah Anda makan banyak sesudah olahraga, karena dengan makan banyak setelah olahraga, maka olahraga yang Anda lakukan sia-sia.

     3.   Kurang minum air putih
Air putih itu tidak menyimpan kalori, sehingga dapat menghilangkan rasa haus tanpa menambah berat badan Anda. Jika Anda ingin mengurangi berat badan, janganlah meminum soda dan kopi instan yang mempunyai kalori dan gula yang tinggi.

     4.   Duduk sepanjang hari
Jika pekerjaan Anda adalah duduk di belakang komputer sepanjang waktu, itu kemungkinan Anda  akan sulit untuk menurunkan berat badan. Saat Anda duduk sepanjang waktu, tubuh Anda akan kehilangan kemampuan untuk mengetahui kapan Anda makan.

Cobalah Anda untuk berdiri, dan melakukan senam kecil agar tubuh Anda menjadi sehat. Anda pun dapat berjalan di kantor dan menyapa teman-teman Anda untuk berbincang-bincang.

     5.  Genetik
Faktor genetik juga akan menjadikan Anda sulit untuk menurunkan berat badan. Gen tertentu yang didapatkan dari orangtua akan mengatur kecepatan metabolisme Anda.

6.  Sering mengosumsi alkohol
Jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh juga bisa diakibatkan dari macam-macam jenis alkohol. Jika Anda mengonsumsi alkohol 3 kali sehari, hal tersebut akan menyebabkan bertambahnya berat badan Anda.

Jam Makan Yang Tepat Untuk Diet Sehat



Penelitian membuktikan bahwa dengan kita menjaga pola makan yang benar saat kita menjalankan diet, dapat menurunkan berat badan. Di dalam penelitian tersebut, di beritahu bahwa jika jadwal makan Anda tidak teratur dan mengonsumsi makanan sesehat apapun maka metabolisme Anda akan kacau. Dengan mengatur jadwal makan yang tepat, sistem metabolisme dapat berfungsi dengan baik sehingga dapat menghilangkan lemak dan gula.
Jadi, aturlah jam makan Anda seperti ini :

·        Sarapan
Sebaiknya konsumsilah makanan Anda pada jam 6 sampai 9.45 pagi dengan makanan yang tinggi protein. Itu paling ampuh untuk menghapuskan rasa lapar seharian dan mencegah bertambahnya lemak.

·        Camilan pagi
Agar camilan Anda tak akan menjadi lemak yang akan menumpuk begitu saja, konsumsilah camilan Anda 2 sampai 4 jam sesudah sarapan. Dengan demikian, camilan Anda tak akan membuat Anda menjadi gemuk.

·        Makan siang
Dalam percobaan International Journal of Obesity, Anda bisa menurunkan berat badan 25% lebih banyak jika Anda makan siang sebelum pukul 3 sore.

·        Camilan siang
Kuncinya adalah Anda harus mengonsumsi camilan 2 sampai 4 jam sesudah makan siang. Makanlah camilan yang sehat seperti buah-buahan dan kacang-kacangan.

·        Makan malam
Usahakan makan malam Anda pukul 5 sore sampai pukul 7 malam, jam makan ini merupakan jam yang paling baik. Ketika Anda mau tidur, tubuh Anda akan beres mencerna makanan dengan sempurna. Pada saat Anda terlelap itu adalah waktunya untuk tubuh Anda untuk menghilangkan lemak dan kalori.

Makanan Yang Cocok Untuk Diet Sehat dan Cepat Secara Alami




Dengan melakukan program diet dan mengendalikan jumlah makanan yang Anda makan setiap hari, itu akan mempermudah Anda untuk mengurangi berat badan. Ada berbagai makanan dan minuman yang tepat dan sehat yang dapat Anda beli dengan gampang dan dengan harga yang minimal.
Inilah beberapa makanan dan minuman yang murah dan bisa mengubah Anda menjadi sehat dan dapat menurunkan berat badan:

     1)    Wortel
Wortel adalah sumber serat makanan yang sangat baik bagi kesehatan, itulah mengapa wortel suka dianggap makanan yang penting untuk menurunkan berat badan.

      2)     Apel
     Salah satu yang paling tepat untuk menurunkan berat badan merupakan buah apel, apel memiliki jumlah kalori yang sedikit. Apel memiliki kandungan tinggi serat yang mampu melancarkan pencernaan dan dapat mengatur berat badan.

     3)    Bayam
Bayam adalah sayuran yang kaya akan antioksidan, potassium, zat besi, magnesium, vitamin B dan C, ia mengontrol tingkat gula darah Anda teratur saat diet.

      4)     Alpukat
Alpukat adalah salah satu jenis buah yang mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan, hal ini menjadikan alpukat menjadi menu untuk menu diet beberapa orang.

      5)    Yogurt
 Yogurt mengandung bakteri probiotik untuk meningkatkan fungsi usus, lebih baik         untuk memakan yogurt normal daripada yogurt rendah lemak karena yogurt rendah       lemak yang memiliki banyak gula.

       6)     Ikan Salmon
    Salah satu makanan yang banyak dianjurkan dalam program diet merupakan makanan yang tinggi akan protein seperti ikan-ikanan. Manfaat ikan Salmon untuk diet didukung oleh kandungan protein yang tinggi yang membantu Anda menjadi kenyang lebih lama sehingga terlepas dari konsumsi makanan secara berlebihan.

Apa yang menyebabkan perut anda menjadi buncit?



Perut gendut disebabkan oleh karena masukan makanan yang melebihi energi yang diperlukan untuk aktifitas fisik. Jika Anda makan terlalu banyak dan kurang berolahraga, tentu akan mengakibatkan bertambahnya lemak pada tubuh, termasuk lemak yang berada di perut.

Berikut ini adalah bahaya jika memiliki perut buncit :

         1).  Serangan jantung dan penyakit jantung
Lemak juga ternyata dapat menyebabkan terjadinya peradangan sehingga bisa mengakibatkan penyakit jantung. Di antara lemak-lemak tersebut terdapat komponen kimiawi yang disebut dengan sitokin, sitokin ini adalah zat yang dapat/bisa membuat seseorang memiliki penyakit jantung.
         
         2).  Diabetes tipe 2
Perut buncit yang diakibatkan oleh tumpukan lemak bisa mengganggu kerja insulin dan akhirnya dapat mengakibatkan diabetes 2. Hal ini dapat terjadi walaupun Anda tidak mempunyai riwayat keluarga yang memiliki diabetes mellitus.

3). Tekanan darah tinggi
Peneliti menemukan bahwa lemak dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi lebih besar 22% dibandingkan dengan mereka yang tidak mempunyai perut buncit dan tidak mempunyai lemak viseral.

4).  Kanker
Di antara tumpukan-tumpukan lemak terdapat senyawa yang disebut sitokin, sitokin ini menyebabkan peradangan di dalam tubuh. Peradangan ini yang dapat menyebabkan perubahan sel sehat menjadi sel kanker, jenis kanker yang sering dialami oleh orang yang berperut gendut adalah kanker payudara dan kolorektal.

Slimming Fast Herbal Fiber Blend Morinda Solusi Diet Sehat dan Cepat Secara Alami

TruAge Body Fiber Blend Morinda sebagai Slimming Fast Herbal terbaik di dunia. Fiber Blend Morinda telah terbukti secara klinis dapat menurunkan berat badan secara alami. Maka dari itu produk ini dinamakan Slimming Fast Herbal. Semua bahan atau komposisinya adalah alami atau herbal.

Fiber Blend bertujuan agar dapat menghambat gula. Selain itu juga digunakan sebagai produk detoks yang dapat menurunkan lemak di tubuh dan dapat  menghilangkan racun dan sampah di dalam tubuh.

Fiber Blend merupakan produk yang menggunakan bahan-bahan alam yang secara khusus dipilih dan dipastikan dapat memberikan manfaat bagi tubuh. Terdapat White Kidney, Inulin, Noni, Psyllium husk, Wheat dan Barley. Keenam bahan tersebut memiliki kemampuan untuk menghambat gula dan membuangnya ke luar tubuh.


Fiber Blend Morinda memiliki kemampuan dapat meningkatkan nafsu makan yang efektif. Fiber blend dapat membantu Anda mempertahankan glukosa darah pada tingkat yang rendah. Dengan kandungan serat psyillium, Fiber Blend akan membuat lemak keluar dari dalam tubuh. Tentu saja ini sangat baik untuk kesehatan jantung dan menjadi faktor yang akan membantu untuk menjaga kadar kolesterol sehat tetap tinggi.
Kandungan fiber blend adalah campuran bahan yang alami dan inovatif. Fiber Blend adalah satu-satunya produk di dunia yang menggunakan campuran ekslusif bahan terbaik di dunia agar dapat memblokir penyerapan gula. Impactnya, dapat menahan pembentukan Advance Glycation Endproducts (AGEs) yang berbahaya dari dalam tubuh.
Berikut ini adalah kandungan yang terdapat di dalam fiber blend yaitu :
·        Inulin
·        Noni
·        Serat Wheat
·        Serat Husk
·        White Kidney Bean Ekstrak
·        Rumpur Barley
Cara Penggunaan TruAge Body Fiber Blend Morinda
1.     Di bulan pertama 2-3 kali sehari (selanjutnya 2 kali sehari)
2.     Setiap kali penyajian ambil 1 scoop (sendok takar) dan dicampur dengan 240 ml air
3.     Dikonsumsi sebelum atau pada saat makan besar (bukan snack)
4.     Apabila terjadi BAB lebih sering jangan panik
5.     Perbanyak minum air hangat
6.     Anjuran penggunaan minimal 3 bulan


TruAge Prominvit Morinda: Diet Sehat dan Cepat Secara Alami

TruAge Prominvit atau biasa disebut dengan nama Rapid Fuel adalah nutrisi kesehatan yang kaya akan kandungan asam amino essensial. Selain asam amino juga terdapat vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Prominvit ini diproduksi setelah melalui penelitian yang panjang. Kandungan Prominvit akan berproses membentuk protein terbaik yang nantinya akan membentuk jaringan otot, terutama otot kering.
Prominvit memiliki sistem paten penghantar protein yang dikembangkan pada level universitas. Ini menunjukkan bahwa kandungan protein dalam Prominvit mampu dihantarkan masuk ke dalam sel lebih cepat dibanding dengan produk protein lain. Minum Prominvit setiap hari untuk melawan AGEs akan memberikan tubuh Anda energi untuk melakukan aktifitas yang Anda suka.
Prominvit membantu membangun otot yang akan membakar kelebihan gula. Ini mengakibatkan tersedia sedikit gula untuk pembentukan AGEs (Advenced Glycations Ends Product) yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Selain penghantar protein yang lebih cepat, Prominvit juga dapat meningkatkan serta mempertahankan penampilan, kemampuan dalam mendapatkan energi yang cepat dan berkelanjutan. Dengan demikian TruAge Prominvit dapat mencegah dehidrasi serta kemampuan untuk memulihkan dehidrasi.
Cara penggunaan TruAge Prominvit
Tambahkan 1 sendok takar dengan 240 ml air. Aduk rata dan minum sebelum, ketika atau setelah sktifitas fisik. Penting: gunakan sesuai jumlah takar yang disarankan. Mencampur dengan rasio berbeda akan memberikan dampak negatif terhadap efektifitas produk.
5 alasan anda perlu prominvit:
1.     Energi instan ketika tubuh anda sangat membutuhkannya
2.     Osmolalitas: sistim yang unik peyerapan protein yang dipatenkan
3.     Sempurna untuk sebelum, selama dan setelah latihan Anda
4.     ProprietaryBlend dari bahan terbaik di bumi semua bahan-bahan alami tanpa efek samping
5.     Empat sumber elektrolit untuk ketahanan energi yang langsung
Bahan-bahan Prominvit
Maltodextrin, fructose, whey protein isolate, soy protein isolate, citric acid, sodium chloride, potassium citrate.
Komposisi lain: calcareous marine seaweed, stevia leaf extract, natural flavors, natural color (beet juice, turmeric), noni fruit pulp, cherry juice concentrate. Contains ingredients derived from milk dan soy. Lactose-free

Testimoni Pengguna Fiber Blend & Prominvit
Tantri Aristiyawinda, lingkar pinggang berkurang 18 cm dari awal
Diet Fiber blend dalam 3 bulan, berat badan turun 5,4kg, lingkar badan berkurang 18 cm dan TruAge menjadi lebih muda 69 tahun
“wow! Terima kasih Morinda yang sudah memperkenalkan Fiber Blend dan Prominvit kini hidup menjadi lebih sehat dan ringan!”
Sejak pensiun dini beberapa bulan lalu timbangan dan cermin menjadi teman akrab saya : berpikir bagaimana merubah bentuk tubuh dan angka di timbangan hehehe. Setelah mendapatkan informasi dari kakak bahwa Morinda Indonesia akan segera meluncurkan produk baru dan mengadakan uji coba produk terlebih dahulu kepada para membernya, saya tidak perlu berpikir lama untuk memutuskan ikut serta dalam kompetisi. Setelah ikut briefing, dimulailah perjalanan merubah bentuk tubuh dan angka di timbangan bersama Fiber Blend dan Prominvit
Bulan pertama terasa sangat berat karena saya adalah pecinta kuliner sejati. Tapi alhamdulillah dengan tekad yang masih kuat, tibalah pengukuran bulan I. Hasilnya wow ! AGEs aku yang semula 140 menjadi 90 dan berat badan turun 4.5 kg serta lingkar pinggang mengecil 12 cm. Makin semangat menjalani bulan ke II. 

Tetapi darah pecinta kuliner terlalu kental rupanya di dalam diriku sehingga pada bulan ke II mengalami penurunan walau tidak terlalu signifikan. Memasuki bulan ke III untuk mengimbangi pola makan yang sering tergoda oleh kebiasaan lama, olahraga semakin aku giatkan karena sebenarnya aku agak sedikit “alergi” sama olahraga. Alhamdulillah saat pengukuran final, AGEs aku menjadi 79. 

Berat badan turun 5.4 kg dan lingkar dada, perut, pinggul, paha, dan lengan menurun semua. Yang membuat aku tidak percaya adalah lingkar pinggang berkurang 18 cm dari awal .. wow! Terima kasih Morinda yang sudah memperkenalkan Fiber Blend dan Prominvit! Kini hidup menjadi lebih sehat dan ringan!

























Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


Popular Posts

our article