Selamat Datang di Menurunkan Berat Badan Ampuh

Tragis!!!, Kelebihan Berat Badan dan Komplikasi Penyakit Berujung pada Kematian

Ingin terhindar dari kelebihan berat badan dan komplikasi berbagai penyakit? Lakukan diet sehat dan konsumsi Fiber Blend serta Prominvit Morinda


Perjuangan Nurhidayati Khusnul selesai sudah. Wanita obesitas berbobot 200 kg yang berasal Lamongan itu tidak kuat melawan komplikasi yang ada tubuhnya.
Selasa (19/3), Nurhidayati Khusnul dibawa ke RSUD dr Soegiri, Lamongan. Warga Desa Kebalandono, Kecamatan Babat dibawa ke rumah sakit setelah menderita gangguan pernapasan selama kurang lebih 3 hari.

"Dilarikan ke rumah sakit karena sakit gangguan pernapasan. Sudah sejak kecil mengalami kegemukan, dari usia 14 tahun," kata sang bibi, Martiah saat mengantar saudaranya itu ke RSUD dr Soegiri beberapa waktu yang lalu.

Martiah menjelaskan kembali, berat badan Nurhidayati diperkirakan hampir 200 kg. Wanita berusia 31 tahun itu selanjutnya dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) di RSUD dr Soegiri. Kabid Pelayanan RSUD dr Soegiri Lamongan dr Maya Hangraningrum menjelaskan bahwa ibu satu anak itu terdeteksi obetitas.

"Pasien memang obesitas. Tapi tidak ada tanda-tanda diabetes, tekanan darah pasien juga masih normal dan stabil," kata Maya.

Maya menjelaskan kembali, Nurhidayati sempat menjalani perawatan di ruang IGD selama beberapa jam. Namun kini warga Desa Kebalandono, Kecamatan Babat kini sudah dipindah dan dirawat sangat intensif.

"Ibu Nurhidayati saat ini melakukan perawatan intensif di ruang ICU RSUD dr Soegiri," imbuh Maya.

Selain sesak nafas, ibu satu anak tersebut juga menderita luka di beberapa titik punggung. Diduga luka itu muncul lantaran si pasien tidak suka menggerakkan tubuhnya.

Nurhidayati pernah mengalami pembengkakan kaki sebelum menderita sesak napas dan obesitas. Seperti yang dijelaskan sang suami, Maskur (40). Ibu satu anak itu mengalami pembengkakan kaki waktu 6 bulan lalu. 
"Itu pun sakit di kakinya diderita hanya satu minggu. Istri saya pun kembali dapat beraktivitas. Saat dirasakan sakit, kakinya ternyata bengkak. Itu dirasakan pada 6 bulan yang lalu. Saat itu hanya disuntik lalu sembuh," kata Maskur (40) kepada saat menunggu istrinya di ruang ICU RSUD dr Soegiri Lamongan, Kamis (21/3).

Dinas Kesehatan Lamongan membuat tim untuk memantau perkembangan Nurhidayati. Kepala Dinas Kesehatan Lamongan, Taufik Hidayat mengatakan tim tersebut memantau komposisi gizi untuk pasien. 

"Dinkes membuat tim sekembalinya dari rumah sakit, khususnya gizi, asupan kalorinya, serta komposisinya akan kami lihat," kata Taufik kepada wartawan di kantornya.

Namun Minggu (24/3), Nurhidayati meninggal dunia di RSUD dr Soegiri. Kabid Pelayanan RSUD dr Soegiri Lamongan, dr Maya Hangraningrum membenarkan informasi tentang meninggalnya Nurhidayati Khusnul ini. 

"Ya mas, keadaan atau kondisi pasien semakin memburuk sekitar pukul 14.00 WIB dan meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB," kata Maya

Maya menjelaskan tentang kondisi pasien obesitas drop sejak Minggu siang dan sebenarnya pasien sudah dibantu alat pernafasan sejak Kamis lalu. Kondisi pasien, kata Maya semakin menurun dan ditambah komplikasi penyakit yang dialami oleh pasien. 

"Selain sesak nafas, pasien juga menderita sepsis. Komplikasi berbahaya akibat infeksi," jelasnya

Komplikasi infeksi tersebut, menurut Maya, mengakibatkan tekanan darah turun drastis serta kerusakan pada banyak organ. "Tidak ada penyakit baru, tapi komplikasi dan infeksi sebelum-sebelumnya sudah sangat parah," pungkasnya

Anda ingin lebih simple untuk menurunkan badan?? Ayo coba Fiber Blend!!!
Apa itu Fiber Blend?




Fiber Blend Morinda adalah campuran serat makanan utuh yang mendukung pembersihan internal. Fiber Blend merupakan suplemen serat pertama yang benar-benar menghambat resirkulasi toksin, racun, termasuk yang disekskresikan oleh hati, terutama dikeluarkan dari tubuh melalui saluran gastrointestinal.
Manfaat dari Fiber blend antara lain :

Nutrisi fiber Blend telah teruji secara klinis sebagai solusi untuk Diet atau Penurun Berat Badan (Obat Pelangsing) serta membakar Gula Berlebih di dalam tubuh. Gula yang berlebih di dalam tubuh akan di bakar dan merubah menjadi protein, sehingga menjadikan tubuh lebih padat akan protein dan menurunkan Berat Badan. Dalam menggunakan Produk Fiber Blend yaitu dengan menambahkan 1 sendok makan ke dalam 10 oz atau 300 Ml Air. Konsumsi  Fiber Blend 2 kali sehari yaitu pada saat anda selesai makan siang dan makan malam.

Komposisi yang terdapat  dalam Fiber Blend yaitu :

* Inulin
* Serat Gandum
* Serat Physilium Husk
* Extrak WhiteKidney Bean
* Barley
* MaltoDextrin
* Bubuk Buah Mangga
* Asam Sitrat
* Bubuk Sayur Wortel Carrot
* Extrak Daun Stevia
* Bubur Buah Noni
* Medium Cain Trigliserides
* Perasa Alami
* Beta Carotine
* Mengandung Gandum dan Kacang Kedelai

KOMPOSISI :                                                                                                             Serat gandum, inulin, serat psyllium husk, ekstrak white kidney bean, barley

KOMPONEN LAIN:                                                                                        maltodextrin, bubuk buah mangga, asam sitrat, bubuk sayur wortel carrot, ekstrak daun stevia, bubur buah noni, medium chain triglycerides, perasa alami, beta carotine. mengandung gandum dan kacang kedele.

Bagi anda yang Memiliki Berat Badan berlebih atau ingin langsing, silahkan konsumsi Fiber Blend Obat Alami untuk memenuhi impian anda.

TruAge Prominvit Morinda : Diet Sehat dan Secara Alami




Prominvit atau biasa disebut dengan nama Rapid fuel adalah nutrisi kesehatan yang kaya atas kandungan asam amino essensial. Selain asam amino juga terdapat vitamin dan mineral yang sangat penting bagi tubuh. Prominvit ini diproduksi setelah melalui penelitian yang panjang. Kandungan prominvit akan berproses membentuk protein terbaik yang nantinya akan membentuk jaringan otot, terutama otot kering.

Prominvit mempunyai kelebihan sebagai pengantar protein yang lebih cepat jika dibandingkan dengan produk lain serta manghasilkan hasil yang memuaskan. Selain itu juga dapat meningkatkan serta mempertahankan penampilan, kemampuan dalam mendapatkan energi yang cepat dan continue sehingga mencegah dehidrasi serta kemampuan untuk memulihkan dehidrasi kaya akan protein yang sangat tinggi.
 
Prominvit membantu membangung otot  yang akan membakar kelebihan gula. Sehingga akan tersedia sedikit gula untuk pembentukan AGEs (Advenced Glycations Ends Product) yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Prominvit bukan hanya bermanfaat dalam membantu membangun otot Anda. Namun bisa bermanfaat dan sangat membantu dalam menurunkan berat badan dan bisa mendapatkan ukuran tubuh yang ideal dan terbaik. Produk ini diproduksi oleh atlet yang profesional dan bergerak dibidangnya dengan baik. Itu dibuat untuk mereka yang senang melakukan latihan gym yang keras setiap hari. Prominvit menyediakan energi, daya tahan dan juga untuk pemulihan tubuh. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk didapatkan saat melakukan latihan yang paling baik

Cara Penggunaan
Tambahkan satu sendok sempurna level 8 fl. ons (240 ml) air. Aduk rata dan mengkonsumsi sebelum, selama, atau setelah aktivitas fisik. Penting: menggunakan jumlah yang tepat. Pencampuran setiap rasio lainnya akan berdampak negatif terhadap keberhasilan produk.

Tahitian Noni Maxidoid




Maxidoid adalah minuman bioaktif yang memiliki iridoids terbanyak dibandingkan dengan produk Tahitian Noni lainnya. Dalam kaitannya dengan AGEs, beberapa waktu terakhir ini kita telah membahas mengenai AGEs untuk alasan yang sangat baik. AGEs adalah senyawa kimia penghancur, yang sangat erat kaitannya dengan masalah kesehatan dan penuaan dini, hal ini sangat tidak baik.  Berdasarkan uji klinis dan fakta yang ditemukan, bahwa dengan mengkonsumsi Maxidoid 60 ml setiap hari dalam waktu empat minggu, Maxidoid mampu menurunkan jumlah AGE sampai 18%. 

10 keunggulan Tahitian Noni Maxidoid:

       1.     Menyerang radikal bebas
       2.     Meningkatkan fungsi kesahatan otak
       3.     Meningkatkan stamina dan mempertahankan energy
       4.     Meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi sirkulasi darah
       5.     Memperlambat penuaan dini
       6.     Merangsang pemeliharaan pembuluh darah
       7.     Memelihara kesehatan Angiogenesis
       8.     Memelihara kadar kolesterol tetap stabil 
       9.     Mengoptimalkan stamina dan mempertahankan energi
     10.  Memberikan reaksi peradangan yang sehat

9 MANFAAT MAXIDOID


1. Meningkatkan Fungsi Kesehatan Otak

Penelitian menunjukkan bahwa Maxidoid dapat mempertahankan fungsi kesehatan kognitif dengan meningkatkan aktifitas antioksidan di dalam otak. Penelitian yang sama juga menunjukkan bahwa bioaktif dalam Maxidoid mampu meningkatkan ingatan jangka pendek dan jangka panjang secara signifikan.

Gangguan ingatan juga dapat disebabkan oleh hambatan aliran darah dalam otak. Pada penelitian awal, bioaktif yang terkandung dalamnya meningkatkan aliran darah dalam otak, dan juga dapat mengurangi hambatan aliran darah dan trombosit sehingga berdampak terhadap peningkatan ingatan.

Penemuan akhir-akhir ini menyebutkan bahwa Iridoid yang terkandung dalam produk ini membantu meningkatkan synaptophysin (SYP) dalam otak, yang dapat meningkatkan kemampuan ingatan.

2. Meningkatkan Kesehatan Jantung Dan Fungsi Sirkulasi Darah

Banyak masalah peredaran darah dan jantung yang berhubungan dengan buruknya aliran darah dan platelet hyperactivity (jumlah platelet yang terlalu banyak). Jumlah platelet yang berlebihan dapat memicu penggumpalan darah dan gangguan kesehatan serius lainnya. Bioaktif dalam Maxidoid telah terbukti dapat mengontrol aliran darah dengan merusak molekul inti yang terhubung dengan platelet hyperactivity.

3. Memelihara Kadar Kolesterol Tetap Stabil

Maxidoid telah terbukti memiliki efek yang berguna untuk segala jenis tingkat kolesterol. Dalam satu studi, peserta dengan jumlah kolesterol cukup tinggi namun dalam batas normal, mengkonsumsi 30 ml selama 30 hari, terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol LDL (buruk) dan menaikkan tingkat kolesterol HDL (baik).

4. Mengoptimalkan Sistem Kekebalan Tubuh

Maxidoid telah terbukti membantu meningkatkan fungsi sistem imun dengan meningkatkan rasio T-sel. Penelitian membuktikan bahwa produk ini meningkatkan rasio CD4 (helper) dan CD8 (suppressor), semakin tinggi jumlah yang dikonsumsi, maka semakin bagus efeknya.

Dalam suatu penelitian ditemukan bahwa orang dewasa sehat yang meminum 2,5 ounce Maxidoid dalam 2 bulan terbukti meningkatkan 30% aktivitas sel pembunuh yang merupakan bagian utama dari garis depan pertahanan sistem imun. Produk ini juga meningkatkan sebanyak 32% interleukin-2 yaitu molekul penting pemberi signal untuk menginformasikan sistem imun bagaimana berespon disaat yang diperlukan.

5. Memperlambat Terhadap Penuaan Dini

Para peneliti telah menemukan bahwa Advanced Glycation End-products, yang juga dikenal sebagai AGEs, memiliki peranan penting dalam terjadinya masalah kesehatan. Maxidoid melalui sifat-sifat antioksidan yang terkandung didalamnya merupakan penghambat dan penjaga AGEs yang efektif. Produk ini merupakan perpaduan yang unik dari Bioaktif yang dapat menahan pembentukan AGEs dan menjaga dari kerusakan yang dapat disebabkannya.

6. Memelihara Kesehatan Angiogenesis

Angiogenic sangat berguna bagi seluruh proses normal dalam tubuh seperti penyediaan darah, fungsi hati dan ginjal, pertumbuhan sel dan penyembuhan luka. Penelitian yang singkat mengatakan bahwa produk ini dapat memberikan pertumbuhan pembuluh darah dengan mengurangi intracellular oxidative stress.

7. Memberikan Reaksi Peradangan Yang Sehat

Kata Inflamasi sering punya konotasi negatif, namun pada dasarnya peradangan merupakan proses alami dari tubuh dalam menghadapi stres. Radang dapat menjadi berbahaya apabila reaksi berlebihan.

Secara alami, Maxidoid membantu reaksi radang yang sehat di dalam tubuh. Perpaduan enzim Bioaktif yang hebat menghancurkan produksi enzim yang berhubungan dengan radang tidak sehat, yang akan mengarah kepada reaksi peradangan secara keseluruhan.

8. Menyerang Radikal Bebas

Bioaktif di dalam Maxidoid telah terbukti secara ilmiah sebagai sumber antioksidan yang luar biasa. Zat ini meningkatkan pemanfaatan gluthatione – salah satu antioksidan utama yang dihasilkan oleh tubuh – dan membantu antioksidan lainnya untuk berfungsi lebih efektif.

Aktivitas antioksidan dari bioaktif tersebut terlihat juga dalam uji klinis selama 3 minggu yang melibatkan 40 orang atlet terlatih yang mengkonsumsi 60 ml Maxidoid setiap harinya. Aktivitas antioksidan terukur saat sebelum dan sesudah percobaan melalui tes darah. Setelah 3 minggu, atlet-atlet yang mengkonsumsi Maxidoid tersebut mengalami peningkatan antioksidan sebanyak 25%.

9. Meningkatkan Stamina Dan Mempertahankan Energi

Dampak ergogenic dari Maxidoid terlihat dalam uji klinis yang melibatkan 40 orang pelari jarak jauh terlatih. Setelah mengkonsumsi 60 ml Maxidoid setiap hari selama 3 minggu, atlet tersebut mengalami peningkatan stamina rata-rata 21%.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


Popular Posts

our article