Selamat Datang di Menurunkan Berat Badan Ampuh

Pelangsing Badan Terbaik di Dunia, 0857 0333 3436

Teruji klinis!!!, Ph/WA 0857 0333 3436, Pelangsing Badan Terbaik di Dunia. Terbukti 100% alami, herbal, aman, cepat, dan BPOM. Tubuh sehat dan terbebas resiko Diabetes dan Jantung

Wajah cerah dan tubuh yang ideal menjadi idaman semua wanita
Berikut beberapa  alasan sebagian wanita ingin memiliki tubuh ideal:


     1.   Untuk lebih percaya diri
Tubuh langsing membuat wanita tampil percaya diri, tetapi berbeda dengan wanita bertubuh gemuk

     2.   Supaya muat dengan semua jenis pakaian
Jenis pakaian yang diinginkan wanita akan mudah didapat dengan tubuh langsing seperti rok, celana jeans, legging, gaun.
    
     3.   Supaya tetap sehat
Pola hidup sehat yang benar juga dapat  menghindarkan  Anda dari risiko terjangkit beragam penyakit berbahaya.
     
     4.   Resiko terjangkit penyakit jantung jauh lebih rendah

Memiliki lemak berlebih dalam tubuh, khususnya di daerah pinggang, akan menambah risiko gangguan kesehatan yang serius dan dikaitkan dengan risiko berkembangnya beberapa jenis penyakit seperti kanker dan penyakit jantung.
     
      5.   Membantu mengurangi depresi
Badan yang kurus meringankan tekanan pada jantung, paru-paru, dan organ dalam tubuh manusia. Orang-orang yang kurus memiliki lebih sedikit kejadian pada penyakit jantung dan stroke dari pada orang-orang seumuran yang memiliki berat badan berlebih.
Orang yang berat badannya proporsional cenderung lebih percaya diri dengan penolakan social. Mereka juga lebih siap menghadapi diskriminasi dalam pekerjaan, perasaan bahwa dirinya tidak menarik, dan segala macam kesulitan yang terdapat pada diri orang gemuk. Mempunyai berat badan yang stabil berkontribusi pada menangkal depresi.
     
      6.   Kamu akan menjadi lebih cekatan dan gesit

Orang-orang yang langsing bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang orang gemuk susah dilakukan dapat dengan mudah dilakukan. Contohnya menekuk  badan.

Pentingnya Tubuh Ideal



keadaan tubuh yang sehat baik fisik atau jasmani menjadi pelengkap selain memiliki bentuk tubuh yang ideal. Dengan kalian tahu komposisi tubuh dapat diupayakan pencegahan dan penanganan penyakit secara cepat.

Menurut Dinda Utami, Certified Fitness Trainer dari Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI) dalam artikel Majalah Femina, tubuh ideal diukur melalui komposisi tubuh. Komposisi tubuh juga untuk memahami massa otot dan kadar lemak sehingga dapat memastikan program yang harus dijalani serta olahraga yang tepat untuk dilakukan.

Komposisi Tubuh Ideal


Komposisi tubuh ideal setiap orang pasti berbeda.

Mengukur komposisi tubuh yang ideal atau tidak dapat dilakukan dengan memeriksa bentuk tubuh, indeks masa tubuh dan pengukuran skinfold (lipatan kulit). Ini dilakukan dengan menggunakan alat bernama skin caliper. Alat ini dijepitkan di area tubuh (dada, perut yang kira-kira 3 cm di samping pusar dan sekitar 1,25 cm dibawah pusar, paha depan, lengan atas bagian belakang).



Komposisi tubuh ideal pada wanita usia 25-40 tahun berdasarkan dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, Spesialis Gizi Klinik RSPI Bintaro Jaya adalah kadar lemak yang disarankan adalah 22 – 30 %. Massa otot ideal adalah 24 – 30 %. Ini adalah  menurut artikel Majalah Femina.



Selain itu untuk mengetahui komposisi tubuh dapat dilakukan dengan pengukuran antropometri. Pengukuran antropometri yang paling sering digunakan adalah rasio antara berat badan (kg) dan tinggi badan (m) kuadrat, disebut Indeks Massa Tubuh (IMT). Ini digunakan untuk menilai status gizi penduduk dewasa (>18tahun).



• Kategori kurus IMT < 18,5

• Kategori normal IMT ≥18,5 - <24,9
• Kategori BB lebih IMT ≥25,0 - <27,0
• Kategori obesitas IMT ≥27,0

Sedangkan IMT yang ideal dari orang Asia dewasa adalah 18,5 – 22,9 kg/m2. Batas ambang IMT normal untuk laki-laki adalah 20,1 – 25,0. Untuk perempuan adalah 18,7 - 23,8. Ini berdasarkan ketentuan FAO/WHO.

Pengukuran selanjutnya dengan cara mengukur Lingkar lengan kiri atas (Lila) yang dilakukan pada wanita usia 15 – 45 tahun. Bila Lila < 23,5 cm, wanita tersebut menderita Kurang Energi Kronis (KEK).


Contoh Kasus Mereka yang Obesitas TITI WATI


Seorang wanita berusia 37 tahun di Palangkaraya, Kalimantan Tengah mengalami obesitas dengan bobot berat badan mencapai 350 kg.
Berat badan yang dialami Titi Wati ini lebih besar dibandingkan kasus obesitas yang pernah terjadi pada Aria Permana, bocah asal Karawang dengan bobot 193 kg.
Obesitas yang dialami Titi Wati ini berlangsung sejak usianya 27 tahun dan sudah enam tahun ini ia hanya bisa berbaring dan tengkurap karena kegemukan yang dideritanya itu.

Obesitas itu bukan karena Titi Wati memiliki porsi makan yang besar.
Titi hanya makan nasi sehari dua kali, namun ia gemar sekali ngemil alias makan makanan ringan seperti makan gorengan, bakso, dan juga minum es.

Ngemil yang hanya kegiatan pendamping ternyata menjadi bumerang bagi Titi Wati.
Ahli Gizi dari Institut Pertanian Bogor (IPB) Ali Khomsan, menjelaskan ngemil menjadi kegiatan yang lebih berbahaya dibandingkan dengan makan nasi, karena ada unsur karbohidrat dan lemak sehingga lebih mudah gendut jika kebanyakan ngemil.

"Makan camilan ada unsur karbohidrat dan lemak, sehingga lebih mudah jadi gemuk bila sering-sering. Oleh sebab itu ngemil bisa lebih berisiko," kata Ali Khomsan kepada Tribunnews.com, Jumat (11/1/2019).

Selain itu minuman manis juga bisa dengan mudah memancing obesitas karena gula yang terkandung di dalam minuman.
Ahli gizi tersebut juga mengingatkan agar masyarakat mengonsumsi gula sesuai batasan yakni 50 gram per hari.

"Batasan konsumsi gula 50 gram per hari, jadi minuman manis tentu tetap harus diwaspadai," tutur Ali Khomsan.

Penggunaan gula rendah kalori bisa menjadi pilihan jika ingin mulai mengurangi konsumsi makanan atau minuman manis.
"Gula rendah kalori adalah alternatif yang selama ini bisa diterima," kata Ali Khomsan

Cara Mendapatkan Tubuh Sehat Ideal


Kebanyakan wanita yang hanya fokus untuk mempunyai tubuh ideal tanpa memikirkan kesehatannya sehingga melakukan hal ekstrim bahkan terkesan menyakiti dirinya agar dapat memiliki bentuk tubuh yang sesuai standarnya.

Tubuh membutuhkan zat gizi dari konsumsi makanan sehari-hari. Zat gizi tersebut meliputi zat gizi makro (karbohidrat, protein, lemak) dan mikro (vitamin, mineral). Karbohidrat dan lemak adalah komponen utama dalam pembentukan energi untuk beraktivitas, sedangkan protein sebagai zat pembangun dalam pembentukan sel tubuh. Sumber zat pengatur dalam proses metabolisme dalam tubuh adalah vitamin dan mineral.

Pilihan yang aman untuk mendapatkan tubuh yang ideal ialah dengan latihan fisik (olahraga) dan dapat ditambah dengan melakukan diet yang benar. Latihan fisik dapat menghasilkan perubahan-perubahan seperti membakar lemak, membantu mempertahankan berat badan, postur yang ramping, dan juga sehat. Latihan yang cocok dilakukan ialah latihan aerobik yang terdiri dari jalan cepat, jogging (lari pelan-pelan), lari, bersepeda, dan menari selama ½ - 1 jam minimal 3 kali seminggu. Namun, perubahan tersebut dapat terjadi bila latihan fisik dilakukan secara teratur.


TruAge Body Fiber Blend Morinda sebagai Pelangsing Badan Terbaik di Dunia


Pola atau gaya hidup sehat menjadi trend bahkan  gencar  dilakukan  masyarakat saat ini. Hidup sehat  menjadi kebutuhan dan keharusan  untuk  dipenuhi  sebab  mahalnya biaya penyembuhan jika sakit mulai diderita. Maraknya produk-produk yang mampu dapat memberikan efek kesehatan dan kebugaran menjadi primadona karena produk tersebut menjanjikan  dapat  menunjang  setiap  orang terlihat awet muda, sehat dan fit.

Orang yang meminum minuman manis setiap hari cenderung menumpuk lemak perut lebih dari waktu ke waktu. Studi yang meneliti lebih dari 1.000 orang dewasa menemukan bahwa mereka yang minum setidaknya satu minuman bergula setiap sehari mempunyai peningkatan yang lebih besar dalam lemak perut selama enam tahun ke depan.

TruAge Body Fiber Blend Morinda telah terbukti secara klinis mampu menurunkan berat badan secara alami. Karenanya, produk ini dinamai Slimming Fast Herbal. Semua bahan atau komposisinya adalah alami atau herbal, salah satunya White Kidney Bean.

Fiber blend ialah produk yang menggunakan bahan-bahan terbaik dari alam yang secara khusus dipilih setelah dipastikan bisa memberikan manfaat yang signifikan buat tubuh. Selain White Kidney Bean (WKB) terdapat juga Inulin, Noni, Psyllium husk , Wheat dan Barley. 

keenam bahan utama ini memiliki kemampuan bersinergi untuk menghambat gula dan membuangnya ke luar tubuh dengan cepat sehingga tidak sempat berikatan dengan protein untuk membentuk AGEs.
Fiber Blend memang utamanya dibuat untuk menghambat gula tetapi selain itu juga direkomendasikan sebagai produk detoks yang dapat menurunkan lemak dan membuang racun dan sampah dalam tubuh.

Morinda menciptakan Fiber Blend untuk digunakan tiap hari bersama sama dengan produk TruAge yang lain sepeti Tahitian Noni Juice dan Maxidoid buat mengatur takaran AGEs dengan cara menghambat gula. Beberapa penelitian sudah membuktikan bahwa Maxidoid mampu menghambat pembentukan AGEs dalam tubuh.
Ketika digunakan bersama-sama, Fiber Blend dan Maxidoid membentuk satu kesatuan kuat dalam “AGEs Management”, jadi Fiber blend menghambat gula dan Maxidoid membantu tubuh untuk mengatasi proses pembentukan AGE dari dalam akibat gula-gula yang masih tersisa dalam tubuh.

White Kidney Bean dalam Slimming Fast Herbal Fiber Blend
White Kidney bean ialah salah satu bahan utama dalam produk Morinda Fiber blend (SUGAR STOP) selain Noni puree.

    Penelitian pada manusia banyak memperlihatkan pengunaannya dalam penurunan berat badan, akan tetapi perlu supplementasi zat- zat gizi lain seperti vitamin dan mineral keterkaitannya dengan kebutuhan tubuh yang cukup.
kandungan yang terdapat di dalamnya:
·       Inulin
·       Noni
·       Serat Wheat
·       Serat Husk

White Kidney Bean Ekstrak
Rumput Barley
Dengan kandungan bahan-bahan serat di atas, Fiber Blend sanggup meringankan tubuh dalam pengeluaran lemak dan sisa-sisa buangan. Kandungan ekstrak white kidney bean telah terbukti mengurangi penyerapan gula dalam tubuh.

Petunjuk Penggunaan TruAge Body Fiber Blend Morinda

  • Bulan pertama —> 2 – 3 kali sehari (selanjutnya 2 kali sehari)
  • Dalam setiap kali penyajian ambil 1 sendok takar dicampur dengan air 240 ml
  • Dikonsumsi sebelum atau pada saat makan besar
  • Apabila terjadi BAB terus-terusan jangan panik
  • Perbanyak meminum minuman hangat
  • Anjuran penggunaan minimal 3 bulan
TruAge PROMINVIT Pelengkap Pelangsing Terbaik di Dunia Bersama Fiber Blend


Membantu membangun otot yang  akan membakar kelebihan gula. Sehingga akan tersedia sedikit gula untuk pembentukan AGEs (Advanced Glycation Ends Product) yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh seseorang.

                                               


Kandungan alami ProMinVit mampu melengkapi nutrisi kebutuhan tubuh mencakup protein, vitamin &amp; mineral dengan porsional yang tepat, lengkap &amp; seimbang
MANFAAT
- Meningkatkan kekuatan level dan ketahanan dalam menghasilkan stamina yang berkelanjutan, serta memberikan kemampuan dalam percepatan pemulihan secara alami.

- Mengandung BCAA dan EAA untuk pembentukan massa otot secara essensial serta mengoptimalkan sistem hormonal.
ProMinVit mempunyai nilai PDCAAS (Protein Digestibility Corrected Amino Acid Score) sempurna yaitu 1 (100:100) sehingga seluruh kandungan isolat protein terserap seutuhnya dengan baik tanpa memberikan dampak buruk seperti produk whey protein lainya seperti asam urat, alergen, AGEs level yang meningkat, dsb.

- Membangun massa otot kering yang berfungsi sebagai "mesin" otomatis alami dalam tubuh sebagai pembakar lemak, gula, dan menurunkan radikal AGEs. Hal ini dapat membantu Anda mendapatkan penurunan berat badan yang sehat serta tubuh yang lebih atletis.
Membantu tubuh membangun otot kering yang terbukti mampu membakar gula dan menjaga kadar glukosa di level yang sehat.

- Memberikan empat sumber elektrolit untuk asupan energi instan (vitalitas, daya tahan tubuh, mempercepat proses pemulihan ) 

- Membakar gula dan menghentikan formasi AGEs (Advanced Glycation End                   Products) bahkan sebelum proses formasi tersebut dimulai

Kandungan TruAge ProMinVit :

Maltodextrin, fructose, whey protein isolate, soy protein isolate, citric acid, sodium chloride, potassium citrate.
Other ingredients: calcareous marine seaweed, stevia leaf extract, natural flavors, natural color (beet juice, turmeric), noni fruit pulp, cherry juice concentrate. Contains ingredients derived from milk and soy.

Cara penggunaan : Campur satu sendok takaran ke 240 ml air. Aduk rata dan minum di saat aktifitas Anda paling tinggi, cukup sehari sekali dengan takaran tetap.

Harga TruAge Body Fiber Blend Morinda

1 tube: 585.000
2 tube (1.170.000) ===> 950.000
4 tube (2.340.000) ===> 1.875.000
Kebutuhan 1 bulan:
4 tube Fiber Blend + 2 tube Prominvit (3.600.000) ====> 2.875.000

Biaya di atas belum termasuk ongkos kirim.










Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


Popular Posts

our article