Selamat Datang di Menurunkan Berat Badan Ampuh

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Secara Alami, 0813 8245 8258

Terbukti Secara Klinis!!!, Ph/WA 0813 8245 8258, Cara Cepat Turunkan Berat Badan Secara Alami, Herbal, Tanpa Obat atau Kimia. Aman untuk ibu Menyusui.
Berat badan merupakan ukuran yang tidak lazim atau sering di katakan untuk membandingkan keadaan suatu raga manusia.


Penyebab Terjadinya Berat Badan Naik

1. Terlalu banyak variasi makanan

Tanpa kalian sadari, ketika kalian mempunyai banyak berbagai macam makanan, kalian akan cenderung lebih banyak makan dari apa yang semestinya. Anda bisa saja memiliki banyak berbagai makanan, hanya, Anda harus memperhatikan asupan gizi yang terkandung di dalamnya.Makanlah makanan yang rendah kalori dan banyak akan nutrisi, seperti kacang-kacangan, sayuran, sup kaldu, buah-buahan, biji-bijian, dan produk susu rendah lemak.

2. Kurang Tidur

Kurang tidur membuat tubuh membebaskan lebih banyak ghrelin (hormon yang memberi sinyal rasa lapar) dan mengurangi leptin (hormon yang membantu sinyal perasaan kenyang). Tidak teraturnya hormon-hormon ini pada akhirnya membuat Anda membutuhkan lebih banyak makan dan tidak mempunyai kepekaan untuk mengetahui kapan harus berhenti mengunyah.

3. Kecanduan gadget

Memakai handphone sebelum tidur tidak hanya dapat mempengaruhi kualitas tidur Kalian.

Harvard T H Chan School of Public Health mendapatkan bahwa remaja yang memakai smartphone atau komputer selama berjam/jam cenderung lebih beresiko untuk mengalami kegemukan. Hal ini terjadi karena anak muda yang kecanduan gadget biasanya akan cenderung minum-minuman yang manis dan kurang aktivitas fisik. Akibat, remaja akan mempunyai risiko 43 kali lebih besar untuk mengalami obesitas dibandingkan dengan yang tidak.


4. Makan tanpa jadwal yang teratur

Walaupun sering dianggap sepele, makan di jam yang teratur ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan Kalian. Jika anda tidak mempunyai waktu makan yang teratur, maka waktu dimana anda akan merasa sanngat lapar. Hasilnya, Anda akan makan sesuka hati tanpa terkendali

Hal ini juga akan memberantakan jam internal tubuh yang seharusnya memiliki proses yang terkendali seperti nafsu makan dan metabolisme serta pencernaan makanan. Akibat dari orang-orang yang tidak mempunyai waktu makan teratur berisiko,penyakit tinggi memiliki penyakit kronis seperti sindrom metabolik, penyakit jantung, resistensi insulin dan control gula darah yang buruk.  Dengan memiliki waktu makan yang terkendali, kalian akan dengan mudah mengendalikan porsi dan jenis makanan yang di makan. Selain itu, makan harus sesuai dengan jadwal yang terkendali juga baik untuk kebugaran pankreas.

5. Pertambahan usia

Tanpa anda sadari menambahnya usia dapat meningkatkan risiko menaikan berat badan. Ini merupakan hal yang tidak bisa kalian hindari. Namun hal tersebut, berlaku karena beberapa faktor, diantaranya seperti factor solial, pola makan yang tidak baik, gaya hidup, genetic, obat-obatan, atau ketidak seimbangan hormon.
Ini adalah beberapa penyebab terjadinya peningkatan berat badan saat kalian bertambah usia:


·         Kegiatan fisik berkurang. Biasanya, seiring menambahnya usia, Anda akan lebih sering duduk untuk mengerjakan segala deadline Akibatnya, kegiatan fisik Anda akan berkurang sehingga asupan gizi seperti kalori bukannya diubah menjadi energi melainkan akan disimpan sebagai lemak.

·         Seiring menambahnya umur, Kalian akan lebih sering stress. Akibatnya, stress dapat mempengaruhi kemampuan tubuh dalam memproses makan yang masuk ke dalam tubuh kalian.

·         Proses penuaan seringkali terjadi dengan turunnya hormon, di antara hormon pertumbuhan, progesterone, estrogen, testosterone, dan dua hormon tiroid. Penurunan alami ini sering  disebut sebagai “penurunan hormon yang berkaitan dengan umur”, dan turunnya hormon akan terus berlangsung hingga 30 tahun.

Cara menurunkan berat badan secara alami dengan diet

Cara menurunkan berat badan identik dengan diet. Untuk menurunkan berat badan kita bisa melakukan metode diet. Namun diet di sini tidak terus-menerus soal diet ekstrim yang tidak makan sama sekali hanya agar berat badan cepat turun. Diet dengan merubah pola makan yang drastis apalagi sampai tidak makan, malah berisiko terkena gangguan kesehatan pula. Lakukan gaya hidup sehat demi menjaga kestabilan berat badan ideal dalam jangka waktu yang lama.

1. Menentukan Target


Dilarang terlalu berobsesi menurunkan berat badan dengan cepat. 1 atau  2 kilogram seminggu sudah cukup untuk melakukan diet.Tetapkan pula target-target kecil seperti, tidak makan makanan cepat saji(Dunk Food), tidak makan gorengan, dan lainnya.




2. Aktif Bergerak


Anda termasuk orang yang malas beraktivitas. Dengan anda malas beraktivitas, tentu saja tidak akan ada energy yang di keluarkan dari tubuh. Contohnya dengan berjalan kaki kemanapun. Jangan Cuma duduk diam di depan computer saja. Mulailah lakukan hal-hal yang dapat menyehatkan bagi tubuhmu.

3. Minumlah Air Putih


Air putih  penting bagi kesehatan tubuh kita. Air putih juga dapat  membangun untuk metabolisme tubuh, meningkatkan kinerja ginjal, membuang racun yang ada di dalam tubuh, membuat kulit tampak cerah dan lembut, dan membantu untuk meningkatkan kinerja otak. Selain manfaat-manfaat tersebut, air putih dapat menurunkan berat badan kita. Sebelum makan seharusnya meminum satu gelas air putih, sehingga porsi makan akan berkurang. Kurang lebih minum 8 gelas dalam sehari.


4. Kosumsilah Makanan Kaya Serat


Makanan yang mengandung banyak serat adalah pepaya, kacang polong,  alpukat, pir, pisang, kubis, jagung, brokoli, dan beras merah.
Manfaat makanan kaya serat antara lain :
1. Membantu menurunkan berat badan.   
2. Membantu proses detoksifikasi dalam tubuh. 
3. Mengendalikan gula darah.                                                                            
4. Memperlambat penyerapan glukosa.           
5. Membersihkan saluran pecernaan.                                                            
6. Menurunkan kolestrol tinggi.                                         
7. Melindungi tubuh dari penyakit usus besar.                                   
8. Menghindari endapan lemak pada pembuluh darah.
5. Perbanyak frekuensi makan, kurangi porsi makan



Ada beberapa orang yang berpikir bahwa mengurangi gelombang makan berat dalam sehari akan membantu mengurangi berat badan. Nyatanya, anggapan ini salah. Orang yang memiliki porsi makan besar walaupun hanya sekali malah menambah masalah baru. Cukup dengan mengurangi porsi Anda, seperti makan 3 sendok makan nasi dan lauknya tetapi tetap pada frekuensi yang sama atau lebih sering. Jadi tetap dengan makan 3 kali sehari namun dengan porsi kecil.

6. Hindari makan lebih dari jam 6 sore




Sarapan tentu membutuhkan porsi yang makin banyak sebagai asupan energi kita selama seharian penuh, sedemikian itu juga dengan makan siang. Porsi makan siang pantas lebih sedikit daripada sarapan. Begitu pula makan malam. Karena aktivitas sudah tidak ada lagi, Kalian tidak perlu mengonsumsi makanan berat lagi. Nasi bisa diganti dengan sebuah apel. Atau jika memang hendak makan malam, jangan langsung tidur setelah makan malam.

7. Hindari snack dengan kandungan gula tinggi

Janganlah mengonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi. Lihatlah tabel gizi yang ada pada setiap kemasan snack yang akan Anda makan atau minum. Memakan makanan yang mengandung gula secara berlebih mempunyai banyak risiko seperti makan manis, diabetes, obesitas, kolesterol tinggi, kecanduan ingin gigi berlubang dan penyakit lainnya. Hindari/Jauhilah  minuman bersoda dikarenakan dalam minuman bersoda mengandung gula yang sangat tinggi.


8. Minum air jeruk nipis di pagi hari





Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat positif bagi kesehatan. Dengan minum air jeruk nipis segelas air hangat selama masa diet anda, dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat. Jeruk nipis mempunyai vitamin C ini akan bekerja menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga berat badan turun. Diet alami dan sehat benar-benar tidak terlalu menyiksa, Tapi tetap saja dibutuhkan komitmen tinggi agar berat badan dapat turun secara berkala dan memiliki efek jangka lama.

Cara menurunkan berat badan secara alami dengan berolahraga



Untuk kalian yang anti dengan kata olahraga, jangan terburu-buru angkat tangan  dulu. Tidak harus melulu melakukan olahraga yang berat. Untuk menurunkan berat badan perbanyak latihan-latihan yang tidak terlalu menguras tenaga dan tidak memaksakan kondisi fisik. Baik laki-laki maupun perempuan melakukan olahraga merupakan salah satu cara yang terbukti ampuh sebagai cara menurunkan berat badan secara alami dengan cepat dan praktis.



9. Cardio

Cardio merupakan salah satu jenis olahraga yang melibatkan hampir semua anggota tubuh seperti berlari, bersepeda, berenang, dan lainnya. Dengan melakukan cardio, otot-otot di tubuh kita bekerja mulai dari otot betis, otot paha, otot punggung, otot perutlengan dan pundak.


10. Yoga



Yoga adalah olahraga yang memusatkan pada pernapasan, kekuatan, dan kelenturan. Penelitian di India ini menunjukan bahwa yoga sangat mendukung menghilangkan gas berlebih di perut, sehingga melancarkan pencernaan dan menghilangkan lemak di perut. Melatih untuk mencocokan tubuh dan pikiran supaya lebih santai akan memacu tubuh untuk mengeluarkan hormon yang bisa membantu pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh secara efektif. Mulailah berlatih yoga selama 15-30 menit setiap hari agar tubuh dapat melakukan sistem metabolisme dengan maksimal.



11. Sit-up dan push-up




Hal yang mudah lainnya yang bisa dilakukan merupakan push-up dan sit-up. Namun tentu saja anda harus melakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal. Lakukan 10 kali sit-up dan 10 kali push-up. Naikkan intensitas latihan setiap harinya. Hal ini akan membantu kalian dalam menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Melakukan push-up dan sit-up di pagi hari, dapat berguna untuk mengendalikan nafsu makan karena dapat menyebabkan efek mudah kenyang.

Cara menurunkan berat badan secara alami dengan cara ramuan tradisional

Jika anda tidak mempunyai cukup waktu kosong untuk berolahraga atau terlalu lelah usai ngantor, anda dapat mencoba cara menurunkan berat badan secara alami menggunakan ramuan tradisional yang sudah terbukti ampuh khasiatnya. Indonesia merupakan negara yang kaya akan bermacam- macam ramuan herbal yang sudah dimanfaatkan secara turun temurun oleh masyarakat. Tanaman herbal kini pun telah banyak hadir dalam kemasan siap saji dan juga digunakan pada industri obat.Tidak ada salahnya untuk mencoba cara menurunkan berat badan secara alami dengan ramuan tradisional. Selain lebih aman dan tanpa efek samping.

12. Teh Hijau



Cara menurunkan berat badan secara alami dan tradisional yang pertama  kali adalah dengan rutin meminum teh hijau. Teh hijau populer akan banyak khasiatnya. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang efektif dan tepat.
1. Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau dengan   
    teratur sebelum Anda makan.                                           
2. Pastikan pula Anda meminumnya tanpa gula   
3. Dengan meminumnya sebelum makan, otomatis akan membuat perut Anda terasa
    lebih kenyang saat makan, dan tentu saja mengurangi porsi makan Anda.

Teh Hijau dapat melancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Selain itu teh hijau kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh.

13. Teh Jeruk Nipis


Tidak hanya harus menggunakan teh hijau, kalian juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis. Caranya :

- Siapkan sekantung teh atau 3 sendok teh 
- 1 buah jeruk nipis                                               
- Segelas air        
Seduh teh dan campurkan perasan jeruk nipis ke dalam poci.   
Konsumsilah secara rutin.


14. Madu dan Jahe

Madu mempunyai banyak khasiat untuk mencegah dan mengobati sebagian penyakit. Madu juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menurunkan berat badan yang alami. Madu mengandung zat yang membakar lemak tubuh secara tak langsung yaitu fruktosa. Sedangkan jahe, secara alami mampu menekan nafsu makan, sehingga Anda bisa mengurangi asupan makan dengan mudah karena merasa tidak terlalu lapar.
Cara membuatnya pun cukup mudah :


1.     3 sdm madu
2.     2 sdm perasan jahe
3.     Campur keduanya dalam gelas dan seduh dengan air panas.
4.     Minumlah 2 kali sehari.

Anda ingin lebih simple untuk menurunkan badan?? Ayo coba Fiber Blend!!!
Apa itu Fiber Blend?

Fiber Blend Morinda adalah campuran serat makanan utuh yang mendukung pembersihan internal. Fiber Blend merupakan suplemen serat pertama yang benar-benar menghambat resirkulasi toksin, racun, termasuk yang disekskresikan oleh hati, terutama dikeluarkan dari tubuh melalui saluran gastrointestinal.
Manfaat dari Fiber blend antara lain :

Nutrisi fiber Blend telah teruji secara klinis sebagai solusi untuk Diet atau Penurun Berat Badan (Obat Pelangsing) serta membakar Gula Berlebih di dalam tubuh. Gula yang berlebih di dalam tubuh akan di bakar dan merubah menjadi protein, sehingga menjadikan tubuh lebih padat akan protein dan menurunkan Berat Badan. Dalam menggunakan Produk Fiber Blend yaitu dengan menambahkan 1 sendok makan ke dalam 10 oz atau 300 Ml Air. Konsumsi  Fiber Blend 2 kali sehari yaitu pada saat anda selesai makan siang dan makan malam.

Komposisi yang terdapat  dalam Fiber Blend yaitu :

* Inulin
* Serat Gandum
* Serat Physilium Husk
* Extrak WhiteKidney Bean
* Barley
* MaltoDextrin
* Bubuk Buah Mangga
* Asam Sitrat
* Bubuk Sayur Wortel Carrot
* Extrak Daun Stevia
* Bubur Buah Noni
* Medium Cain Trigliserides
* Perasa Alami
* Beta Carotine
* Mengandung Gandum dan Kacang Kedelai

KOMPOSISI :                                                                                                Serat gandum, inulin, serat psyllium husk, ekstrak white kidney bean, barley

KOMPONEN LAIN:                                                                                      maltodextrin, bubuk buah mangga, asam sitrat, bubuk sayur wortel carrot, ekstrak daun stevia, bubur buah noni, medium chain triglycerides, perasa alami, beta carotine. mengandung gandum dan kacang kedele.

Bagi anda yang Memiliki Berat Badan berlebih atau ingin langsing, silahkan konsumsi Fiber Blend Obat Alami untuk memenuhi impian anda.



TruAge Prominvit Morinda : Diet Sehat dan Secara Alami

Prominvit atau biasa disebut dengan nama Rapid fuel adalah nutrisi kesehatan yang kaya atas kandungan asam amino essensial. Selain asam amino juga terdapat vitamin dan mineral yang sangat penting bagi tubuh. Prominvit ini diproduksi setelah melalui penelitian yang panjang. Kandungan prominvit akan berproses membentuk protein terbaik yang nantinya akan membentuk jaringan otot, terutama otot kering.

Prominvit mempunyai kelebihan sebagai pengantar protein yang lebih cepat jika dibandingkan dengan produk lain serta manghasilkan hasil yang memuaskan. Selain itu juga dapat meningkatkan serta mempertahankan penampilan, kemampuan dalam mendapatkan energi yang cepat dan continue sehingga mencegah dehidrasi serta kemampuan untuk memulihkan dehidrasi kaya akan protein yang sangat tinggi.
 
Prominvit membantu membangung otot  yang akan membakar kelebihan gula. Sehingga akan tersedia sedikit gula untuk pembentukan AGEs (Advenced Glycations Ends Product) yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Prominvit bukan hanya bermanfaat dalam membantu membangun otot Anda. Namun bisa bermanfaat dan sangat membantu dalam menurunkan berat badan dan bisa mendapatkan ukuran tubuh yang ideal dan terbaik. Produk ini diproduksi oleh atlet yang profesional dan bergerak dibidangnya dengan baik. Itu dibuat untuk mereka yang senang melakukan latihan gym yang keras setiap hari. Prominvit menyediakan energi, daya tahan dan juga untuk pemulihan tubuh. Hal tersebut merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk didapatkan saat melakukan latihan yang paling baik

Cara Penggunaan
Tambahkan satu sendok sempurna level 8 fl. ons (240 ml) air. Aduk rata dan mengkonsumsi sebelum, selama, atau setelah aktivitas fisik. Penting: menggunakan jumlah yang tepat. Pencampuran setiap rasio lainnya akan berdampak negatif terhadap keberhasilan produk.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


Popular Posts

our article