Selamat Datang di Menurunkan Berat Badan Ampuh

Uji Klinis Fiber Blend Memberikan Hasil yang Fenomenal


Uji Klinis Fiber Blend Memberikan Hasil yang Fenomenal
Baru-baru ini Departemen Pengembangan dan Riset Morinda mempublikasikan hasil luar biasa dari uji klinis produk terkini, dimana sebelumnya seluruh peneliti dan partisipan uji klinis sudah merasakan kebahagiaan dan optimis.

Uji klinis ini dirancang untuk mengetahui efektifitas TruAge Fiber Blend (Sugar Stop) bermanfaat untuk membantu konsumen menurunkan berat badan, menghalangi penyerapan gula berlebih, membuang lemak berlebih dan mengurangi kadar AGE (advanced glycation end-product) dalam tubuh.

AGE, yang terbentuk karena adanya gabungan antara protein dan gula yang memberikan kontribusi pada proses penuaan. Lini produk morinda bertujuan untuk mengurangi usia internal seseorang dengan mengurangi level AGE mereka. Partisipan uji klinis terdiri dari tiga puluh sukarelawan orang dewasa dengan usia 28-69 tahun, mereka mengkonsumsi Fiber Blend (Sugar Stop) sebelum memakan porsi makanan terbesar mereka setiap harinya.

Dengan penyesuaian dan rejimen asupan kalori yang minimal selama 11 minggu, pernyataan publikasi Uji Klinis adalah sebagai berikut:
“Hasil yang diperoleh mengindikasikan bahwa penggunaan sehari-hari Fiber Blend (Sugar Stop) bersamaan dengan asupan kalori yang dibatasi dan olahraga mampu memperbaiki AGE dalam tubuh, mengurangi berat badan dan meningkatkan kesehatan komposisi tubuh”

Ketika hasil ini di publikasikan, Shon Whitney selaku VP Global Marketing Morinda tidak terkejut dengan hasil positif yang diperoleh.

“Produk Morinda memang di tujukan untuk membantu orang-orang hidup lebih muda, lebih lama. Kemampuan Fiber Blend (Sugar Stop) tidak akan ditemukan pada suplemen lainnya diluar sana,”ujar Shon saat itu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


Popular Posts

our article